Deputi 6

Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Deputi Bidang Koordinasi Investasi dan Pertambangan

Dibaca: 33 Oleh Kamis, 14 Oktober 2021Tidak ada komentar
#Maritim #Kemaritiman #PorosMaritimDunia #SahabatMaritim 

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik oleh Deputi Bidang Koordinasi Investasi dan Pertambangan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi terkait isu Investasi dan Pertambangan, kami telah melakukan survei. Hasil survei kepuasan pelayanan dengan memperoleh indeks survei kepuasan pelayanan publik sebesar 92,25%. Hasil survei ini menunjukkan wujud komitmen Deputi Bidang Koordinasi Investasi dan Pertambangan dalam menyelenggarakan pelayanan publik terus melakukan upaya inovasiinvoasi dalam pelayanan publik. Lalu apa kata mereka tentang Pelayanan Publik yang ada di Deputi Bidang Koordinasi Investasi dan Pertambangan? Simak video testimoni berikut:

Ibu Novita Indriani dari PT. Vale Eksplorasi Indonesia dan PT. Sumbawa Timur Mining menyampaikan pendapatnya mengenai Pelayanan yang ada di Deputi Bidang Koordinasi Investasi dan Pertambangan

Perwakilan Pegawai dari PT. Surya Citra Raya menyampaikan pendapatnya mengenai Pelayanan yang ada di Deputi Bidang Koordinasi Investasi dan Pertambangan.

 

Erik Tito dari PT. Sun Cable Indonesia yang mewakili Holdings Company kami yaitu Sun Cable Pte Ltd di Australia. menyampaikan pendapatnya mengenai Pelayanan yang ada di Deputi Bidang Koordinasi Investasi dan Pertambangan

Baca juga:  Kemenko Marves Tinjau Langsung Smelter Nikel di Sorowako

Terima kasih atas masukan serta saran kepada Unit Kerja Deputi Bidang Koordinasi Investasi dan Pertambangan Kemenko Marves. Kami akan terus berkomitmen untuk senantiasa melakukan pengembangan-pengembangan dan perbaikan serta inovasi dalam memberikan pelayanan yang prima.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel