Berita DeputiDeputi 1

Deputi Bidang Koordinasi Kedaulatan Maritim dan Energi Gelar Pemilihan Pegawai Terbaik Triwulan II Tahun 2021

Dibaca: 36 Oleh Sabtu, 9 Oktober 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 10 09 at 08.05.43
#Maritim #Kemaritiman #PorosMaritimDunia #SahabatMaritim 

SIARAN PERS
No.SP-633/HUM/ROKOM/SET.MARVES/X/2021

Marves – Jakarta, Sebagai bentuk apresiasi terhadap pegawai, unit kerja Deputi Bidang Koordinasi Kedaulatan Maritim dan Energi (Deputi 1) menggelar Pemilihan Pegawai Terbaik Triwulan II Tahun 2021. Pemilihan tersebut dilakukan pada tanggal 26-27 Agustus 2021.

“Pada unit kerja kami, yaitu Deputi 1 sudah melakukan Pemilihan Pegawai Terbaik Triwulan II Tahun 2021 melalui dua tahapan penilaian,” ujar Sekretaris Deputi (Sesdep) Bidang Koordinasi Kedaulatan Maritim dan Energi Ishak Oktavianus Manafe.

Penilaian tahap pertama dilakukan oleh pimpinan unit eselon II di Deputi 1 kepada seluruh pegawai di masing-masing unit kerjanya yang terdiri dari penilaian orientasi pelayanan, integritas, komitmen, dislipin dan kerjasama ditambah dengan penilaian prensensi pegawai.

“Dari seleksi tahap pertama, didapatkan 14 pegawai yang terpilih masuk ke seleksi berikutnya, yaitu penilaian berdasarkan polling untuk memilih satu pegawai yang dianggap layak sebagai Pegawai Terbaik Triwulan II,” terang Sesdep Ishak. Pada tahap kedua ini, polling akan dilakukan oleh seluruh pegawai Deputi Bidang Koordinasi Kedaulatan Maritim dan Energi.

Baca juga:  Isu Climate Crisis, Kemenko Kemaritiman dan Investasi : Saatnya Tunjukkan Aksi Kita

“Berdasarkan hasil polling yang dilaksanakan pada hari Jumat (27-08-2021), suara terbanyak diperoleh Sdri. Rahmah Atikah Khansa dengan jumlah 12 suara dari total 52 responden, dengan total perolehan nilai sebesar 98,2,” terang Sesdep Ishak.

Harapannya, dengan digelarnya Pemilihan Pegawai Terbaik ini dapat mendorong semangat pegawai dalam bekerja sekaligus mengapresiasi hasil kinerja yang telah dilakukan.

“Saya ucapkan selamat untuk Sdri. Rahmah Atikah Khansa. Saya harap, seluruh pegawai bisa semakin semangat dalam menjalankan pekerjaannya sebaik mungkin,” pesan Sesdep Ishak.

Biro Komunikasi
Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel