Siaran PersArtikelFoto

Devi Pandjaitan : Ayo, Jaga Kebersihan Lingkungan Dengan Taat Pada Aturan

Dibaca: 102 Oleh Kamis, 3 September 2020September 22nd, 2020Tidak ada komentar
Devi Pandjaitan : Ayo, Jaga Kebersihan Lingkungan Dengan Taat Pada Aturan
#Maritim #Kemaritiman #PorosMaritimDunia #SahabatMaritim 

SIARAN PERS 

No.SP-130/HUM/ROKOM/SET-MARVES/VI/2020

Marves, Jakarta – Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Devi Pandjaitan mengungkapkan pentingnya menaati aturan. Salah satunya dengan menjaga kebersihan sampah plastik.

“Pada tahun 2050, kalau kita tidak teratur dalam hidup dan hidup masih seperti sekarang maka akan lebih banyak sampah plastik di laut daripada ikan. Pastinya, itu tidak kita kehendaki bersama. Disitulah akan timbul pertentangan antara pulau-pulau, antara suku-suku, antara masyarakat saling merebut makanan karena lahan tetap demikian, tetapi manusia bertambah banyak. Oleh karena itu, sangatlah penting untuk menaati aturan,” ujar Devi Pandjaitan dalam webinar nasional bertajuk Silaturahmi September Ceria Keluarga Besar Kemenko Maritim dan Investasi dengan Mendengarkan Sosialisasi AD ART DWP Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi pada Kamis (3-9-2020).

Dalam webinar ini, Devi Pandjaitan juga mengutip keterangan WHO dan UNICEF bahwa banyak penyakit disebabkan oleh ketidakseimbangan manusia dan alam. Ia mengajak setiap individu untuk senantiasa memelihara bumi dan menjaga lingkungan.

Baca juga:  Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan Meeting dengan Kepala BPPT Hammam Riza

Silaturahmi September Ceria Keluarga Besar Kemenko Marves juga membahas tentang AD ART sebagai aturan dasar dalam berorganisasi. AD ART sendiri dibentuk oleh DWP Pusat, yang kemudian disalurkan ke kementerian-kementerian dalam lingkup DWP.

Acara ini turut dihadiri oleh Yani Agung Kuswandono selaku Ketua 1 DWP dan Ketua DWP Kemenko Bidang Kemaritiman dan Investasi, serta sejumlah anggota DWP Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi.

Biro Komunikasi
Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi

Devi Pandjaitan : Ayo, Jaga Kebersihan Lingkungan Dengan Taat Pada Aturan

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel