Maritim - Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman RI

Kemaritiman Menjadi Tema Utama Diklat Kepemimpinan RLA 2017

WhatsApp_Image_2017-07-20_at_11.39.41

Maritim-Makassar, Deputi Bidang SDM, Iptek dan Budaya Maritim Kemenko Maritim, Safri Burhanuddin memberikan Ceramah tentang program-program strategis Kemenko Maritim dihadapan peserta Diklat kepemimpinan “Reform Leader Akademi/RLA” angkatan IX tahun 2017, digelar oleh Lembaga Administrasi Negara (LAN).

“Kemaritiman dipilih oleh LAN karena merupakan salah satu program prioritas Nasional pemerintahan Jokowi-JK yang membutuhkan pemimpin yang reformis, sinergis dan pemimpin transformative,” ujarnya, Selasa (18-7-2017) di Makassar, Sulawesi Selatan.

Dilansir dari situs resmi LAN, Reform Leader Academy (RLA) merupakan diklat yang diselenggarakan untuk membentuk Reformers, Agent of Reform atau pemimpin perubahan. Kompetensi yang diharapkan terbangun adalah pemimpin yang mempunyai kompetesi dan profesionalisme dalam mengelola perubahan dan inovasi dalam pengelolaan Negara.

RLA didesain untuk menjawab kebutuhan akan pemimpin reformasi birokrasi sebagai sarana untuk mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik, daya saing yang lebih kokoh, rakyat yang lebih sejahtera sehingga mampu mengangkat harkat dan martabat bangsa Indonesia.

Diklat kepemimpinan “Reform Leader Akademi/RLA” angkatan IX tahun 2017 diikuti oleh 10 Kementerian/Lembaga/Pemda, antara lain Kemenko Maritim, KKP, Perhubungan, Kemen PU-PR, Kemendag, BPPT, Bakamla, Polri, dan Pemda.***

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Foto Narasi Tunggal Berita Berita Deputi
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kemaritiman Menjadi Tema Utama Diklat Kepemimpinan RLA 2017