Maritim - Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman RI

Kemenko Maritim dan RRI Luncurkan Teater Radio “DAPUNTA“

By 22 Feb 2017 00:39Artikel

Jakarta, — Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman (Kemenko Maritim) dan Radio Republik Indonesia (RRI) meluncurkan teater radio “Dapunta” dalam acara Konser Kebangsaan bertema “Cinta Indonesia”. Hal ini terungkap dalam rapat persiapan peluncuran “Dapunta” yang dipimpin oleh Deputi Bidang SDM, IPTEK dan Budaya Maritim Safri Burhanuddin (21/02/2017).

“Dapunta” mengisahkan petualangan seorang gadis remaja yang memiliki kemampuan berbicara dengan binatang. Dapunta menemukan buku ajaib yang membawanya berpetualang ke berbagai kisah yang ada dalam buku  itu.  “Dapunta adalah salah satu upaya Kemenko Maritim menanamkan kembali budaya maritim kepada generasi muda” Kata Safri.

Peluncuran Teater Radio “Dapunta” direncanakan dalam Konser Kebangsaan “Cinta Indonesia” ini akan berlangsung pada hari Jumat, tanggal 24 Februari 2017 di Auditorium Yusuf Ronodipuro RRI, Jalan Merdeka Barat 4-5 Jakarta, pukul 19.00 hingga 21.00 WIB. Penyanyi Fatin Shidqia Lubis, Cherrybelle, Virzha, Reza Artamevia, Andhi Rizkha FM dari Kendari dan Nicko Nanda Novian dari Surabaya, juga juara Bintang Radio ASEAN 2016 Debora Febricia Romauli dijadwalkan akan menjadi pengisi konser.

Teater Dapunta ditayangkan di RRI Pro2 Jakarta, jam 12.00 WIB, dan seluruh jaringan RRI Pro2 di 60 kota Indonesia.***

RRI_pro_2_jakarta

PINA
Next Post

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kemenko Maritim dan RRI Luncurkan Teater Radio “DAPUNTA“