Siaran PersBeritaFoto

Kemenko Marves Terima Bantuan 100 PCR Kit Dari Perusahaan Distributor Energi

Dibaca: 95 Oleh Kamis, 10 September 2020September 22nd, 2020Tidak ada komentar
Kemenko Marves Terima Bantuan 100 PCR Kit Dari Perusahaan Distributor Energi
#Maritim #Kemaritiman #PorosMaritimDunia #SahabatMaritim 

SIARAN PERS 

No.SP-143/HUM/ROKOM/SET-MARVES/VI/2020

Marves-Jakarta, Kemenko Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) yang diwakili oleh Sesmenko Marves Agung Kuswandono menerima bantuan berupa 100 alat Polymerase Chain Reaction (PCR) senilai Rp 1,5 Miliar (USD109.800) dari PT Regas Energitama Infrastruktur (REIN) di Kantor Kemenko Marves, Jakarta pada Hari Kamis (10-9-2020).

Sesmenko Agung mengatakan bahwa 100 buah alat pemeriksaan Virus Corona tersebut akan segera didistribusikan kepada pihak yang membutuhkan. “Saya sangat berterima kasih atas keterlibatan pihak pengusaha untuk turut serta membantu pencegahan dan penanganan penularan virus ini,” ujarnya.

Lebih jauh, dia berharap agar kontribusi yang diberikan oleh masyarakat baik pihak industri maupun swasta dapat segera menyelesaikan masalah Covid tersebut.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis dengan didahului oleh penandatanganan serah terima bantuan antara Sesmenko Agung dengan PT Regas Energitama Infrastruktur yang diwakili oleh Direktur Utama PT. Bayu Buana Gemilang merangkap Direktur Utama REIN, Andi Rachman.

Dalam kesempatan itu dia mengungkapkan kepedulian perusahaannya dengan jumlah penderita Covid 19 di Indonesia yang makin meningkat. Dia pun berharap apa yang dilakukan oleh perusahaannya dapat membantu pemerintah untuk segera mendeteksi penderita Covid 19.

Baca juga:  Menko Luhut hadiri Undangan IMF BI High Level Conference

Sebagai informasi, PCR Kit yang disumbangkan ini disiapkan bersama oleh SK E&S dan PT. Bayu Buana Gemilang melalui perusahaan patungan di Indonesia yaitu PT. Regas Energitama Infrastruktur (REIN).

Turut hadir dalam penandatanganan penyerahan bantuan alat deteksi Virus Corona tersebut antara lain Jajaran Direksi PT. Bayu Buana Gemilang, Sanjaya dan Raditya Muhas, perwakilan SK E&S merangkap Direkur REIN Shon Dongkun serta Kepala Biro Umum Kemenko Marves Tito Setiawan.

Biro Komunikasi
Kemenko Bidang Kemaritiman dan Investasi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel