BeritaFoto

Kemenko Marves Terima Bantuan Medis dari Hyundai Engineering

Dibaca: 265 Oleh Selasa, 3 Agustus 2021Agustus 10th, 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 08 04 at 09.26.41
#Maritim #Kemaritiman #PorosMaritimDunia #SahabatMaritim 

SIARAN PERS
No.SP-484/HUM/ROKOM/SET.MARVES/VIII/2021

Marves–Jakarta, Penasehat Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Jona Widhagdo Putri bersama Kepala Bagian Rumah Tangga dan Perlengkapan Hardino mewakili Kemenko Marves dalam kegiatan Serah Terima Barang Donasi Penanganan Covid-19 dari Hyundai Engineering Co., Ltd. Upacara dilaksanakan dengan memperhatikan Protokol Kesehatan ketat dan dilaksanakan dalam secara cepat dan sederhana di kantor Kemenko Marves ini digelar pada Selasa (03-08-2021).

Dalam sambutannya, Jona mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh Hyundai Engineering. “Kami mengapresiasi inisiatif dari Hyundai Engineering dan Korea Chamber untuk membantu penanganan Covid-19 di Indonesia,” ucap Jona.

Gelombang kedua pandemi Covid-19 ini diakui tidak mudah untuk dihadapi. Bantuan medis, diantaranya 2 unit ventilator, 8 unit patient monitor, 10 unit infusion pump, dan 10 unit syringe pump akan sangat bermanfaat bagi penanganan penderita Covid-19. “We cannot do it ourselves (Kita tidak dapat melakukan ini sendiri),” sebut Jona secara optimis.

Merespons Jona, Chief Representative Indonesia Branch Hyundai Engineering Co., Ltd., Kim Ji Hyeon mengungkapkan dukungannya. “Kami senang memiliki satu sama lain di masa sulit ini,” ujarnya. Kedua pihak pun berharap dengan bantuan medis yang diberikan, Indonesia dapat kembali ke kondisi yang lebih baik sebelum pandemi Covid-19.

Baca juga:  Rakor Persiapan Lalu Lintas Lebaran 2017

Acara ini pun ditutup dengan penandatanganan perjanjian dan foto bersama sebagai seremoni penyerahan donasi. Setelah itu, seluruh barang diberikan akan dikumpulkan di Kamadjaja KLOG Park Cibitung, Bekasi untuk digabung dengan donasi penanganan Covid-19 yang sebelumnya telah diberikan oleh Hongkong CBL Limited, LX International, PT Indonesia Weda Bay Industrial Park, PT Dexin Steel Indonesia, dan TVS Motor Company. Kebutuhan-kebutuhan medis ini nantinya akan disalurkan ke berbagai klinik dan rumah sakit yang membutuhkan di Indonesia.

Biro Komunikasi
Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel