Berita DeputiFotoDeputi 3

Kesiapan Pembangunan Jembatan Batam-Bintan

Oleh 28 Des 2019 Desember 30th, 2019 Tidak ada komentar
Auto Draft
#Maritim #Kemaritiman #PorosMaritimDunia #SahabatMaritim 

Marves – Kepulauan Riau, Deputi Bidang Koordinasi Infrastruktur Kemenko Bidang Kemaritiman dan Investasi Ridwan Djamaluddin bersama Plt. Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto melakukan pengecekan titik lokasi pembangunan Jembatan Batam-Bintan (Babin), Sabtu (28/12/2019).

Pengecekan ini dilaksanakan guna memastikan kesiapan Pemerintah Provinsi Kepri dalam memberikan dukungan pembangunan proyek yang diprediksi dapat memacu pertumbuhan ekonomi masyarakat Provisi Kepri itu.

Beberapa titik ditinjau dalam kunjungan ini. Lokasi pertama adalah lokasi akses Jembatan Babin dari Pulau Batam, tepatnya, di ujung jalan yang melewati kawasan industri Wiraraja Group di Punggur Batam. Dan, bersebelahan dengan lokasi PLTU Tanjung Kasam Punggur. Kemudian dilanjutkan dengan pengecekan titik lokasi menggunakan kapal laut.

Deputi Ridwan Djamaluddin mengatakan bahwa saat ini proyek Jembatan Babin ini sudah masuk dalam pembahasan pemerintah pusat. Plt. Gubernur Kepri menambahkan kehadiran Jembatan Babin adalah untuk memacu pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kepri dan diperkirakan rampung dalam kurun waktu 3 tahun.

Kemenko Bidang Kemaritiman dan Investasi

Baca juga:  Deputi Bidang SDM,Iptek dan Budaya Maritim saksikan Uji Coba Penerapan Teknologi Pemanfaatan Limbah Plastik Sebagai Material Jalan (pengaspalan)

Biro Perencanaan dan Informasi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel