Foto

Konferensi Pers Peresmian Patung Garuda Wisn Kencana (GWK) di Taman Budaya GWK Bali

Oleh 22 Sep 2018 September 24th, 2018 Tidak ada komentar
Konferensi Pers Peresmian Patung Garuda Wisn Kencana (GWK) di Taman Budaya GWK Bali
#Maritim #Kemaritiman #PorosMaritimDunia #SahabatMaritim 

 

Maritim-Badung, Bali, Menko Maritim berharap dengan diresmikannya patung Garuda Wisnu Kencana (GWK), akan menambah jumlah wisatawan yang datang berkunjung ke GWK khususnya ke Bali. “Saya memberikan penghargaan kepada Bapak Joop Ave yang 28 tahun lalu sebagai Menteri Pariwisata telah menginisiasi pembangun GWK ini. Seperti yang telah dicanangkan oleh Presiden bahwa sektor pariwisata menjadi primadona untuk pendapatan negara. Tahun depan kita targetkan sebanyak 20 juta orang wisatawan,” kata Menko Luhut dalam konferensi pers menjelang peresmian Taman Budaya GWK oleh Presiden Joko Widodo pada hari Sabtu (22-09-2018). .
Menurut Kementerian Pariwisata, jumlah pengunjung Taman Wisata GWK saat ini berjumlah dua juta orang, diharapkan dalam 2-3 tahun ke depan angka ini akan bertambah menjadi 4 juta orang.
.

Patung karya I Nyoman Nuarta melibatkan 120 seniman dalam proses pembangunannya.
Menko Luhut juga mengapresiasi dalam tahun-tahun terakhir pengerjaannya mencatat zero accident. “Saya juga ingin menyampaikan penghargaan kepada GWK yang mencatat tidak terjadi kecelakaan kerja selama proses penyelesaiannya,” ujar Menko Luhut.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel