Foto

Kunjungi Ponpes, Menko Luhut: Kita Ingin Meningkatkan Pendidikan Pesantren Sesuai Keinginan Presiden

Kunjungi Ponpes, Menko Luhut: Kita Ingin Meningkatkan Pendidikan Pesantren Sesuai Keinginan Presiden
#Maritim #Kemaritiman #PorosMaritimDunia #SahabatMaritim 

Maritim – Masih seputaran agenda di Jawa Timur, Menko Luhut memenuhi undangan makan pagi dari KH Agus Ali Masyhuri di Pesantren Bumi Shalawat, Sidoarjo. Pada kesempatan tersebut, KH Masyhuri menyampaikan kepada Menko Luhut bahwa suasana di Jawa Timur tetap aman dan tenang usai Pilkada Gubernur.

“Kami harap akan seperti ini seterusnya, orang Jawa Timur itu memang begitu, saat Pilkada debat, adu mulut, tetapi selesai Pilkada, kembali lagi ke situasi normal,” kata KH Masyhuri kepada Menko Luhut.

Kunjungi Ponpes Lirboyo dan Al-Falah 

Usai melaksanakan peninjauan di PT PAL Menko Luhut mengunjungi Pondok Pesantren Lirboyo dan Pondok Pesantren Al Falah di Kediri, Jawa Timur. Menurut Menko Luhut, dia datang untuk bersilaturahmi ke sahabat lama yang telah dikenalnya sejak masih aktif berdinas di Jawa Timur sebagai prajurit TNI.

Dia mengatakan bahwa dalam pertemuannya dengan para pengasuh Ponpes, membahas berbagai topik, diantaranya tentang pondok pesantren di Indonesia.

“Tadi kita membahas apa yang bisa diperbuat oleh pemerintah untuk membantu meningkatkan pendidikan Pesantren, kebetulan ini juga sejalan dengan keinginan Presiden Joko Widodo,” tambah Menko Luhut.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel