Maritim - Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman RI

Menko Luhut Meninjau Bandara Silangit

By 08 Sep 2017 12:45Foto
IMG-20170908-WA0037
Maritim – Siborong-borong, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut B. Pandjaitan melakukan tinjauan ke Bandara Silangit, Sumatera Utara, Jumat, (08-09-2017). Pasalnya, Bandara Silangit akan diresmikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Oktober 2017 mendatang sebagai bandara internasional.
 Menko Luhut sebelumnya mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam kunjungan kenegaraan di Singapura. Mengingat waktu peresmian Bandara Silangit yang tinggal satu bulan ke depan, Menko Luhut akhirnya harus melakukan penerbangan langsung dengan menggunakan Private Jet dari Singapura ke Silangit.
“Bulan Oktober mendatang Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan meresmikan Bandara Silangit sebagai bandara internasional. Jadi harus benar-benar siap,” ujarnya di Silangit, Jumat, (8/9). Pembangunan Bandara Silangit sendiri merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam mendorong sektor pariwisata Danau Toba. Untuk itu, Menko Luhut menghimbau kepada para pemangku kepentingan, dalam hal ini pihak yang terkait langsung dengan Bandara Silangit agar bandara silangit benar-benar siap pada saat akan diresmikan bulan depan.

Menko Luhut Meninjau Bandara Silangit