Foto

Menko Luhut Pimpin Rakor Bersama Dewan Pengarah Badan Otoritas Pariwisata Borobudur (BOB)

Oleh 09 Feb 2018 Februari 15th, 2018 Tidak ada komentar
Menko Luhut Pimpin Rakor Bersama Dewan Pengarah Badan Otoritas Pariwisata Borobudur (BOB)
#Maritim #Kemaritiman #PorosMaritimDunia #SahabatMaritim 

Maritim – Yogyakarta, Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan melakukan kunjungan kerja ke Yogyakarta pada Jumat, (9/2) guna mengisi empat kegiatan, diantaranya Kuliah Umum dengan tema “Pengembangan Industri dan Jasa Maritim Indonesia untuk Mewujudkan Visi Poros Maritim Dunia” di Auditorium Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran, Pemberian Beasiswa untuk Mahasiswa Berprestasi, Rapat koordinasi (rakor) dewan pengarah Badan Otoritas Pariwisata Borobudur (BOB) sekaligus juga rakor Optimalisasi Kesiapan 7 Destinasi Pariwisata dalam Rangka AM IMF WB 2018.

Rapat koordinasi (rakor) dewan pengarah Badan Otoritas Pariwisata Borobudur (BOB)

Pada rapat kali ini dibahas bagaimana mengintegrasikan pihak-pihak yang terlibat, seperti Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Kementerian Perhubungan, Kementerian Perekonomian, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dan lain-lain.

“Urusan 350 hektar tanah di Borobodur area sedang dikerjakan penyelesaiannya dengan menteri-menteri dan K/L yang terlibat,” kata Menko Luhut kepada wartawan usai rapat.

Menteri Pariwisata Arief Yahya telah menargetkan kunjungan dua juta turis ke wilayah itu. “Itu kira-kira bisa menciptakan Rp 14 triliun penerimaan untuk daerah,” jelas Menko Luhut.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel