ArtikelBeritaBerita DeputiDeputi 1

Pejabat Eselon dan Fungsional di Kedeputian Bidang Koordinasi Kedaulatan Maritim dan Energi lakukan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Serentak

Dibaca: 277 Oleh Jumat, 2 Oktober 2020Oktober 3rd, 2020Tidak ada komentar
Pejabat Eselon dan Fungsional di Kedeputian Bidang Koordinasi Kedaulatan Maritim dan Energi lakukan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Serentak
#Maritim #Kemaritiman #PorosMaritimDunia #SahabatMaritim 

Marves – Bogor, “Dalam konteks organisasi yang di pandang sebagai sebuah sistem, kita membutuhkan dukungan dari semua unsur yang ada. Sehingga, kita sampaikan janji ini secara transparan kepada semua, agar dapat saling bekerjasama satu dengan yang lainnya,” ucap Sekretaris Deputi Bidang Koordinasi Kelautan Maritim dan Energi Kementerian Koordinator Bidang Maritim dan Energi, Ishak Manafe pada penandatanganan dokumen Perjanjian Kinerja (PK) di Bogor, Jumat (02-10-2020).

Pelaksanaan penandatanganan Perjanjian Kinerja bagi para Asisten deputi dan Plt, Pejabat Eselon III, IV, Fungsional dan Pelaksana ini disaksikan pula oleh Kepala Biro Hukum sebagai tamu undangan.

“Penandatanganan ini bertujuan untuk mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif, transparan dan akuntabel,” ungkap Ishak. Ia juga menekankan bahwa hal tersebut menjadi perwujudan dari pelaksanaan salah satu unsur penilaian dalam penyelenggaraan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Kemenko Marves sesuai dengan program tiap-tiap bagian.

Menambahkan, Karo Hukum Budi Purwanto menjelaskan bahwa penandatanganan ini mampu menjadi pedoman bagi tugas dan fungsi tiap individu. “Perjanjian ini menjadi tanggung jawab kita semua sehingga perlu untuk terus dikembangkan demi mewujudkan kinerja bagi tiap unit secara maksimal,” ujarnya.

Baca juga:  Kemenko Marves Sempurnakan Finalisasi Draft Perpres Rencana Aksi Kebijakan Kelautan Indonesia (Renaksi KKI) bersama Berbagai Kementerian dan Lembaga

Sebagai penutup, sesdep Ishak menegaskan walaupun menandatanganan ini bersifat individu, setiap orang tetap harus menjunjung tinggi kerjasama demi mewujudkan koordinasi yang baik antar seluruh unit. “Hal utama yang perlu kita ketahui, kinerja yang akan kita wujudkan bersama ini dapat kita pegang teguh, sehingga muncul rasa kebersamaan dan membuat kita semua mampu menjadi bagian dari deputi satu,” ucap sesdep Ishak.

Biro Komunikasi
Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel