BeritaBerita DeputiDeputi 6

Pejabat dan Staf Kedeputian Bidang Investasi dan Pertambangan Tanda Tangani Perjanjian Kinerja dan Bersiap Selesaikan Rencana Strategis

Dibaca: 65 Oleh Senin, 5 Oktober 2020Tidak ada komentar
Pejabat dan Staf Kedeputian Bidang Investasi dan Pertambangan Tanda Tangani Perjanjian Kinerja dan Bersiap Selesaikan Rencana Strategis
#Maritim #Kemaritiman #PorosMaritimDunia #SahabatMaritim 

Marves – Jakarta, Pada hari Senin (05-10-2020), telah dilaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kinerja (PK) di lingkup Kedeputian Bidang Investasi dan Pertambangan yang dilakukan oleh pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas, pejabat fungsional, serta staf. PK merupakan bentuk perwujudan dari Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah. Penandatanganan PK dilakukan sebagai komitmen untuk melaksanakan program yang sudah disusun dalam rencana strategis.

Deputi Bidang Investasi dan Pertambangan Septian Hario Seto mengungkapkan, “Kita perlu bekerja keras mencapai program yang sudah di rumuskan dalam kurun 3 bulan ini. Periode ini menjadi periode yang krusial bagi kita”.

Deputi Seto juga menambahkan bahwa kedeputiannya memiliki tugas tambahan yaitu penanganan Covid-19 yang di urus oleh Asdep 1. “Meskipun ini tugas tambahan, tetapi tugas ini sangat penting dan harus ditangani sebaik mungkin,” tegasnya.

Untuk menutup arahannya, Deputi Seto juga menegaskan pentingnya menjaga kekompakan dan kesehatan, dan terus mematuhi protokol kesehatan dalam bekerja.

Sementara itu, Sekretaris Deputi Latief Nurbana menjelaskan bahwa penandatanganan Perjanjian Kinerja merupakan sebuah bentuk komitmen yang harus dipatuhi. “Tanda tangan itu adalah tanggung jawab dan komitmen untuk melaksanakan seluruh perjanjian dalam waktu yang hanya tersisa waktu 3 bulan lagi” ungkap Sesdep Latief.

Baca juga:  Distribusi Bantuan dari Yayasan Taiwan Mulai Dilakukan 

Dia juga menambahkan bahwa diperlukan perencanaan yang matang dalam melaksanakan program dan perjanjian yang sudah ditandatangani ini. “Buat perencanaan yang matang, agar akhir tahun 2020 ini seluruh rencana dan program bisa terselesaikan dengan baik dan akuntabel” ungkap Sesdep Latief.

Kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kinerja ini juga turut dihadiri oleh Kepala Biro Hukum Kemenko Marves Budi Purwanto dan Kepala Biro Perencanaan Kemenko Marves Arif Rahman selaku tamu undangan.

Biro Komunikasi

Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel