Maritim - Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman RI

Saat Menko Rizal Menikmati Blues and Jazz

By 29 Mar 2016 21:22Artikel
rr blues jazz

Maritim – Di tengah kesibukannya sebagai Menko Maritim dan Sumber Daya, Rizal Ramli masih menyempatkan menghilangkan penat dengan mendengarkan musik.

Menko Rizal hadir di acara Indonesia Jazz and Blues Club di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa malam (29/3).

Rizal datang mengenakan celana hitam dan baju biru muda nampak santai menikmati alunan musik yang dibawakan home band.

Sesekali senyum khas dilempar Menko Rizal. Ia juga nampak akrab dengan eks Menko Perekomian Hatta Rajasa dan eks Mendag Gita Wiryawan.

Nama terakhir sempat menunjukan keahliannya memainkan piano dan nge-jam dengan band pengisi. Aplaus pun mengalir ke Gita dari penonton, termasuk Menko Rizal.

Sambil menikmati penampilan vokalis Nesia Ardi dan Band yang membawakan lagu berirama Jazz, Sang Rajawali duduk dibangku jajaran terdepan. Senyum lebar dan tepukan meriah Rizal kembali terlihat saat Gita Wiryawan unjuk kepiawaiannya dalam memainkan piano.

Tanpa terasa waktu melaju begitu cepat. Rizal, hanyut dalam acara Jazz n Blues yang digagas oleh Fortuga selama dua jam.

Pukul 21.30 Sang Rajawali meninggalkan acara. Tak mau melewatkan momen langka, pengunjung mengantar Rizal sampai masuk ke dalam mobil.

Setelah melihat kedekatan para pengunjung yang hadir dengan Menko Maritim dan Sumber Daya dalam acara Jazz n Blues, masihkah sosok Rizal terkesan galak dan angker?

(Maritim/Odd/Arp)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Narasi Tunggal Foto Siaran Pers Berita Artikel Video
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Saat Menko Rizal Menikmati Blues and Jazz