Berita DeputiFotoDeputi 4

Siapkan Perencanaan Tahun 2021, Kemenko Marves Lakukan Rapat Kerja Biro Perencanaan

Dibaca: 13 Oleh Rabu, 30 Desember 2020Tidak ada komentar
Siapkan Perencanaan Tahun 2021, Kemenko Marves Lakukan Rapat Kerja Biro Perencanaan
#Maritim #Kemaritiman #PorosMaritimDunia #SahabatMaritim 

Marves – Bogor, Untuk melakukan monitoring dan evaluasi program dan kegiatan pelayanan perencanaan pada tahun 2020, serta untuk membangun kinerja terbaik pada Tahun 2021 telah dilaksanakan Rapat kerja Biro Perencanaan bertempat di Taman Budaya Sentul pada Rabu (30 – 12 – 2020).

Keempat bagian dari Biro Perencanaan menyampaikan paparan evaluasi kinerja pada tahun 2020 serta memberikan rencana kerja pada tahun 2021. Untuk peningkatan kinerja, Biro Perencanaan akan terus bekerja sama dengan seluruh unit kerja di Kemenko Marves seperti Kedeputian, Biro, Inspektorat serta Kementerian dan Lembaga terkait yang menjadi mitra kerja.

“Melalui paparan capaian kinerja dari setiap bagian, dapat diketahui tingkat pelayanan yang telah dicapai Biro Perencanaan selama tahun 2020. Melalui rapat ini pula kita dapat memahami lebih rinci tentang kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2021” ungkap Kepala Biro Perencanaan Arif Rahman dalam arahannya.

Rapat ini diawali dengan kegiatan team building di luar ruangan (outbound) yang bertujuan untuk melatih dan meningkatkan jiwa kepemimpinan dengan cara melatih kebersamaan dan kekompakan di seluruh pegawai Biro Perencanaan. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh jajaran pejabat dan staf di lingkup Biro Perencanaan serta pejabat yang sudah purna tugas dari Biro Perencanaan. Kehadiran para pejabat yang sudah purna tugas dimaksudkan untuk berbagi pengalaman dan juga mendengarkan masukan untuk penyempurnaan langkah-langkah kerja di waktu mendatang serta menjadi pemacu semangat bagi generasi milenial Biro Perencanaan dalam membangun Biro Perencanaan yang lebih baik ke depan.

Baca juga:  Menko Luhut Hadiri Penyerahan LHP LKKL Tahun 2017 untuk Kemenko Maritim

“Diharapkan melalui rapat ini kita memahami dan mengetahui langkah-langkah terbaik apa saja yang akan kita lakukan di tahun 2021,” tutup Karo Arif dalam rapat ini.

Biro Komunikasi
Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel