BeritaFoto

Sosialisasikan Aplikasi MarvesHR, Kemenko Marves Dukung Sistem Kepegawaian Berbasis Elektronik

Dibaca: 27 Oleh Sabtu, 27 Februari 2021Maret 1st, 2021Tidak ada komentar
Sosialisasikan Aplikasi MarvesHR, Kemenko Marves Dukung Sistem Kepegawaian Berbasis Elektronik
#Maritim #Kemaritiman #PorosMaritimDunia #SahabatMaritim 

SIARAN PERS
No.SP-135/HUM/ROKOM/SET.MARVES/II/2021

Marves – Bogor, Setelah workshop penyusunan tata naskan dinas, kearsipan, dan Pertanggung jawaban, Sekretariat Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) menggelar sosialiasi aplikasi kepegawaian MARVES HR pada hari jumat (26/02/2021).

“Aplikasi MarvesHR ini merupakan hasil kolaborasi antara Biro Komunikasi bersama dengan Biro Umum, saya mengharapkan saudara semua berpartisipasi aktif menggunakan aplikasi ini,” jelas Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Agung Kuswandono.

Sesmenko Agung juga mengatakan bahwa aplikasi ini akan menjadi rujukan data-data kepegawaian untuk kedepannya.

“MarvesHR akan menjadi data dasar atau rujukan bagi keperluan kepegawaian lainnya, seperti tunjangan kinerja, reward, sampai dengan punishment,” pungkas Sesmenko Agung.

Dalam hal ini, Kepala Biro Umum Tito Setiawan mengharapkan bantuan dari tiap-tiap unit kerja Kemenko Marves untuk mengisi data riwayat hidup pegawai beserta dokumen pendukungnya dalam aplikasi MarvesHR, khususnya untuk para CPNS Tahun 2020.

“Saya mengharapkan bantuan pegawai Kemenko Marves untuk diisi data-datanya di MarvesHR, aplikasi ini akan jadi pusat arsip bagi Bagian Kepegawaian, jadi kalau ada sesuatu tinggal buka MarvesHR. Aplikasi ini diharapkan juga akan memudahkan pekerjaan kita semua,” pungkas Karo Tito.

Baca juga:  Beragam Kompetisi Digelar di Sail Karimata 2016

Lebih lanjut, sosialisasi ini juga didampingi oleh Kepala Bagian Data dan Sistem Informasi Anjang Bangun Prasetio selaku ketua tim developer aplikasi MarvesHR.

Lebih lanjut, Kepala Bagian Data dan Sistem Informasi Anjang Bangun Prasetio sebagai ketua tim developer aplikasi MarvesHR menjelaskan keuntungan aplikasi tersebut sangat banyak, salah satunya mendukung Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE).

“Aplikasi ini sangat mendukung SPBE, akan mengubah keamanan dan kemudahan akses dokumen yang dimiliki oleh Kemenko Marves,” tutup Kabag Anjang.

Biro Komunikasi
Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel