Berita

TdF, ‘Explore the Wonderful Land’

Dibaca: 59 Oleh Kamis, 25 Februari 2016Februari 26th, 2016Tidak ada komentar
TdF, 'Explore the Wonderful Land'
#Maritim #Kemaritiman #PorosMaritimDunia #SahabatMaritim 

Maritim – Nusa Tenggara Timur (NTT) yang menjadi tuan rumah perhelatan besar Dunia, Tour de Flores dengan tagline “Explore The Wonderful Land”, menyambut gembira kegiatan ini. Sebab, Tour de Flores (TdF) yang akan diselenggarakan pada 16-26 Mei 2016 ini bertujuan untuk mempromosikan pariwisata Flores.

TdF hadir sebagai event tahunan berupa balap sepeda jalan raya bertaraf Internasional (di bawah regulasi United Cycliste Internationale), sebagai salah satu sarana mengangkat pariwisata Flores ke pentas dunia. Apalagi, secara domestik, TdF merupakan salah satu rangkaian promosi dalam rangka mendukung program 10 destinasi wisata, khususnya Labuan Bajo.

“Even ini kita manfaatkan untuk pengembangan daerah wisata khususnya Labuan Bajo, karena masuk ke dalam program utama Kemenko,” ujar Safri Deputi IV Bidang SDM, Iptek dan Budaya Maritim di kantornya, Jakarta, ditulis Kamis (25/02).

Sehubungan dengan rakor awal yang dipimpin oleh Menko Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli pada 28 Januari 2016 lalu, Deputi IV Bidang SDM, Iptek dan Budaya Maritim Safri Burhanuddin terus melakukan rapat koordinasi dengan Gubernur NTT Frans Lebu Raya.

Baca juga:  Menko Luhut Dorong Kebijakan Untuk Membantu Pelaku Usaha Perikanan Nasional Tetap Kuat Menghadapi Pandemi Covid-19

(Maritim/NN/Arp)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel